9/13/2013

Kesalahan Tidak Harus Berulang

Pukul 12.00, malam semakin larut dan waktu yang berjalan begitu cepat.
Namun suara-suara perubahan masih terdengar. . . 
Ya!! suara perubahan untuk kemajuan sebuah organisasi yang bernama himpunan mahasiswa kehutanan atau yang lebih di kenal dengan nama himasylva PC-UNRAM.
Di kebun,kebun bukan sembarang kebun. . .
Kebun yang akan menjadi saksi bisu untuk sebuah perubahan yang akan membawa dalam kemajuan suatu organisasi yang didirikan pada tanggal 15 maret lima tahun yang lalu dan bertempat di fakultas pertanian.
Tapi perlahan-lahan dari waktu kewaktu himasylva terus berjalan untuk mencari jati diri yang belum juga di temukan. 
Ibarat seorang remaja yang ingin mencari jati dirinya,dia harus banyak menghadapi tantangan dan jalan yang berliku.
Begitu juga dengan himasylva,masih banyak jalan yang berliku yang harus di tempuh.Mulai dari kepengurusan sampai dengan anggota-anggota yang tidak tahu-menahu dengan himasylva itu sendiri,seperti nama ketua himasylva saja  tidak mereka ketahui.
Siapa yang harus di salahkan???
 Memang tidak ada yang harus di salahkan, namun yang bertanggung jawab ya ketua umum itu sendiri.
So,, jika ingin menjadi ketua umum sebuah organisasi harus berani mengambil resiko dan berani bertangggun jawab jika terjadi masalah - masalah  di dalam oraganidsaisi itu sendiri.Jangan menjadi ketua yang hanya mendengarkan apa yang menjadi keluhan anggota tetapi tidak di cerna dengan baik oleh akal Pikiran.
Jadi,buat Ketua Himasylva yang baru siapapun yang terpilih,jadikan masalah  ini sebagai acuan untuk merubah himasylva agar menjadi lebih baik lagi dan dapat dikenal oleh masyarakat banyak.
amiin....

SaLam Rimba !!!
dan salam Perubahan


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ^