5/12/2014

Miss WP si gadis Facebook

Winda Pratiwi. . . . .
Sebuah nama yang sudah tidak asing lagi bagi telinga ini.Seorang putri kaya raya,anak dari orang yang berkecukupan,yang kehidupan sosialnya berbeda jauh dengan dengan ku yang kukenal melalui jejaring sosial bernama facebook.Awal dari perkenalan kami,ketika itu aku sedang merasakan patah hati dan melimpahkan semua perasaaan sakit itu ke status facebook yang berbau patah hati sehingga memenuhi branda orang-orang yang berteman dengan ku.Suatu hari aku tidak sengaja mebaca status dia.Melihat status dia yang sedang patah hati juga,aku berpikir “wah kayaknya ada yang sedang patah hati nih.kalo akau dekatin,trus di ajak jadi teman curhat pasti nyambung”.
Hari demi hari ku coba dekati dia melalui facebook.Kucari semua informasi tentang dirinya.Dan tidak ku sangka ternyata dia adalah adik sepupu dari teman ku yang bernama try.Awalnya aku hanya ingin jadikan dia sebagai teman curhat saja.Tapi aku merasa tenang jika setiap kali aku melihat gambar si gadis manis itu di facebook. Aku merasa mungkin aku sedang jatuh cinta lagi sama wanita.Tapi di sisi lain aku berpikir,”masa sih aku jatuh cinta sama dia?? Kan dia baru ku liat lewat facebook aja!!”.Dan ku coba hiraukan perasaan itu.Dan begitu juga seterusnya setiap kali jika patah hati ku mulai kambuh,ku buka facebooknya,ku liat gambar yang ayu dan manis dan itu bisa membuatku tenang.
Hari demi hari berlalu,dan perasaan itu semakin tumbuh jika aku melihat wajah manisnya di facebook weenda pratiwi.Dan suatu hari aku tersadar kalau aku sedang jatuh cinta untuk yang kedua kalinya.agar perasaan ini tidak aku pendam lama-lama dan takut dia keburu di ambil orang ,ku coba mencari cara agar aku bisa mendapatkan balasan cinta darinya.Banyak orang-orang mengatakan  jika kamu ingin dekati wanita,dekatilah terlebih dahulu orang yang dekat sama dia.Awalnya sih aku anggap kata-kata itu hanya sekedar pemanis bibir saja.Karena faktanya banyak yang salah sasaran dan ternyata aku salah.Dan aku mulai berpikir “kenapa aku tidak mencoba  minta bantuan sama try saja??”.
Keesokan harinya aku mencoba mencari try dan bertemu dengannya.Dengan nada yang begitu gugup, ku coba mengatakan kepada teman ku itu kalau aku suka sama sepupunya.
try,aku suka sama winda
Mendengar kata-kataku itu,dia langsung tertawa.
Rasa heran pun melanda dalam hati.
“Kenapa kamu tertawa??”
“Gimana saya gk tertawa,kamu penya perasaan ke orang lain,tapi ungkapinnya ke saya”
Mendengar kata-kata itu aku hanya bisa cengar cengir.
“Kalo kamu suka sama dia,kamu langsung bilang sama dia”
Aku hanya bisa terdiam dan memikirkan cara agar aku bisa ungkapin perasaan ke dia.Karena kebanyakan wanita 90% diterima jika kita menembaknya secara langsung.Dan disinilah permasalahannya.aku baru kenal dia lewat facebook dan belum sekalipun aku bertemu dengan dia.


to be continued

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ^